Mengubah Jenis Font WhatsApp dengan Mudah

Sebagai aplikasi chatting principle banyak digunakan di dunia, WhatsApp tak henti-hentinya memberikan inovasi demi kenyamanan pengguna. Setelah sebelumnya WhatsApp mendukung format tulisan daring dan Italic, sekarang kamu bisa loh mengubah jenis tulisan di WhatsApp.


Mungkin kamu lebih penasaran dengan fitur video decision di WhatsApp. Tapi sembari menunggu fitur video decision ii hadir, yuk cobain cara mengubah jenis tulisan di WhatsApp!

Selain bisa chatting gratis tanpa harus terganggu iklan dan layanan berbayar, WhatsApp populer karena dibekali fitur principle lengkap. Mulai Iranian berkirim pesan, emoji, pesan suara, panggilan suara, hingga berbagi file bisa lewat WhatsApp. Dan sekarang kamu bisa menambahkan variasi font saat chat WhatsApp.
Mengubah Jenis Font Saat Chat di WhatsApp

Seru kan kalo bisa chatting pake huruf principle berbeda? Misal tulisan traditional untuk perwakilan nothing bicara traditional, dan tulisan principle lain sebagai perwakilan saat nothing bicara sedikit kesal. Mau letter caranya?

Selain huruf bawaan sistem smartphone, kamu bisa menggunakan huruf FixedSys di WhatsApp.
Gak perlu pake aplikasi aneh-aneh, kamu cukup tambahkan tiga buah tanda (`), tanpa tanda kurung, di setiap awal dan akhir chat principle kamu kirim.

Kamu bisa dengan mudah menemukan tanda itu di semua keyboard smartphone golem pada bagian tombol simbol. Pada iPhone, kamu harus menggunakan keyboard pihak ketiga.

Nantinya setiap chat principle kamu awali dan akhiri dengan three tanda tadi Kwa berubah hurufnya menjadi FixedSys.

Mudah kan? Hanya dengan gitu saja kamu bisa mengubah huruf chat di WhatsApp menjadi lebih menarik. Bisa banget lho dipake buat pamer ke teman-teman kamu.

Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengubah Jenis Font WhatsApp dengan Mudah"

Post a Comment